Throwback

Aku Ingin Kembali

Pecundang, penyendiri, seorang pengecut
Yang berpura-pura menjadi sulit
Seorang yang bermaksud jahat
Namun didalam cermin aku hanya
Seorang pecundang....

Hanya seorang pecundang
Seorang penyendiri, gelap dan kelam
Seorang manusia tangguh yang ditutupi bekas luka
jika kamu hidup lagi


Jujur aku tidak pernah cocok dengan dunia
Bagiku yang sendirian, cinta sudah dilupakan
Sudah lama terlupakan pada saat itu
Aku tidak bisa berharap mendengarkan lagu-lagu cinta
Aku muak
Kau dan aku, keduanya
Hanyalah badut menyedihkan, yang bermain-main di dalam skenario

Aku datang terlalu jauh, aku ingin pulang
Aku ingin kembali ke tempat dimana aku dulu saat masa kecil

Pada satu titik
Aku melihat yang lebih luas dari langit
Sangat sulit bahkan untuk bernapas
Aku mengulurkan tanganku
Tapi tak ada yang meraih itu

Mengulang kesalahan dengan wanita
Mencintai untuk satu malam, dan membenci mereka ketika pagi datang
Aku mementingkan kesenangan yang tidak bertanggungjawab
Kadang-kadang perasaan itu menjadi hancur
Isyarat berhargamu, bahwa kau tidak tahu kapan harus berhenti
Sekarang aku ‘tak tertarik, tak terasa menyenangkan lagi’

Aku berdiri sendirian di tepi tebing,
Aku ingin pulang

Aku menyalahkan langit biru
Aku kadang-kadang ingin meletakkan segala sesuatu ke bawah
Aku ingin mengucapkan selamat tinggal
Ketika aku berhenti berkeliaran diujung jalan ini
Aku berharap bisa menutup mataku tanpa penyesalan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal-Usul ...

TAMPI BERAS (Oneul Mohae)