My OPINION on ISLAM [ 20+ ]


Jelas saya tidak berpikir sama dengan orang lain bahwa Islam adalah agama yang benar atau salah. Karena saya Katolik, dan melihat semuanya baik, apa yang ada dalam agama saya maupun agama orang lain sejauh itu menjunjung tinggi Hak Asasi. Orang lain sering  berpikir bahwa Islam datang di barengi dengan pedang daripada yang seharusnya, tapi saya meyakini walaupun saya tidak mendalami ilmu sejarah, saya tetap berada pada sikap netral bahwa Agama pada dasarnya datang untuk kebaikan. Saya tidak tahu semua seluk beluk agama, dan saya tahu bahwa Al Qur'an bisa bertentangan atau tidak pada Alkitab, tetapi saya juga bertanya-tanya apakah mungkin itu masih bisa diperdebatkan ketika oknum-oknum nakal didalamnya yang sedang panasnya ingin memecah dialog hubungan beragama. Maka solusi moderat nya adalah Mari Jangan Singgung Agama.
Okay i got it.
Bagaimanapun juga, saya tidak berpikir bahwa semua Muslim adalah teroris. Jika mereka saat ini seharusnya "membunuh orang-orang kafir," kita semua akan mati, karena ada sekitar 1 milyar muslim didunia. Bagi yang sensitif dengan kata KAFIR, mohon maaf ini ini hanya keperluan Opini.  Saya pikir bahwa ada persentase yang sangat kecil dari umat Islam yang memutarbalikkan ajaran Alquran agar sesuai dengan keinginan kebencian mereka sendiri.
Jadi : Saya pikir Islam didoktrin dengan kotor oleh oknum daripada menampilkan arti Islam itu sendiri secara keseluruhan. Orang-orang dari semua agama telah melakukan hal-hal buruk dalam nama Tuhan, dan itu tidak berarti bahwa agama itu pada dasarnya salah.
Dan satu lagi aku masih percaya pada Katolikisme meskipun gereja melakukan beberapa hal yang sangat buruk di masa lalu. Gereja-gereja terdiri dari orang-orang yang tidak mewakili gereja secara keseluruhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal-Usul ...

TAMPI BERAS (Oneul Mohae)